Berencana Ngasih Surprise, Eh Malah Sang Istri Ini yang Dikasih “Surprise” Oleh Suaminya Secara Gak Sengaja!

kopp

Dasar kurang ajar banget deh!! Yang namanya pacaran, pasti butuh dong yang namanya privasi, apalagi kalau udah masalah urusan di ranjang. Belakangan ini ada seorang cewek yang membagikan kisahnya di sosmed tentang cowoknya yang super bejat.
Cewek ini sebut saja namanya si Fanny, berencana membawakan bekal makanan untuk cowoknya yang bernama Hendrik. Karena pacarnya kebetulan adalah seorang pemain basket, dia pun berencana memberikannya kejutan dengan mengunjungi tempatnya latihan. Tapi disanalah dia tak sengaja mendengar percakapan ini.
Teman Hendrik: “Jadi gimana bro? Lu udah nyobain cewek lu belum?”
Hendrik: “Ya pasti udah lah, gila aja. Dia itu bahkan lebih rapet lagi dari mantan gua.”
Awalnya Fanny sudah berencana untuk pergi dari sana dan di saat itulah dia mendengar lanjutan percakapan mereka.
Teman Hendrik: “Gileee. Eh, terus itu cewek yang dari klub kemarin itu gimana jadinya? Lu ada kontek dia gak? Kan katanya lu demen banget ama dia”
Hendrik: “Ada lah, tapi sayangnya dia gak mau jadi cadangan gua. Tapi yah gapapa sih, punya cewek gua juga udah rapet banget kok, jadi gak masalah lah bro.”
Saat itu juga Fanny merasa kehilangan kesabaran mendengar percakapan cowoknya yang gak menghargainya sama sekali. Dia pun langsung menghampiri Hendrik dan langsung melabraknya. Hendrik yang kaget pun hanya bisa terbata-bata memanggil nama Fanny dan Fanny langsung gak mikir panjang dan menampar Hendrik sekeras-kerasnya. Saat itu juga, mereka pun putus.
Beberapa netizen yang membaca cerita Fanny ini pun langsung memaki-maki si Hendrik di sosmed. Mereka benar-benar gak bisa menerima si Hendrik yang bener-bener kurang ajar banget karena dia menganggap Fanny hanya sebagai “objek pemuas nafsu”-nya saja.
Gimana sobat ? Beneran kurang ajar banget kan ada cowok yg begini? Ayo share ke teman-temanmu!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laku Keras, Nigeria Klaim INDOmie. Netizen: “Enak Aja Lu!”

Terungkap! Ternyata Inilah Alasan Kenapa Tak Boleh Ngoplos Minuman Berenergi dengan Alkohol